Pasang Wi-Fi Hotspot Untuk Kafe, Sekolah, Kantor, Warnet Wilayah Sumatera Barat

Jasa Pasang Wi-Fi Hotspot Untuk Kafe, Sekolah, Kantor, Warnet Di Sumatera Barat


Selamat datang dan selamat membaca informasi dari k-day net, bagi rekan-rekan yang membutuhkan jasa kami untuk instalasi jaringan wi-fi hotspot misalnya untuk kebutuhan kafe agar banyak yang mengunjungi kafe rekan-rekan untuk berinternet ria atau mungkin  untuk kebutuhan sekolah, kantor dan lain-lainnya.

Disini kami tidak menyediakan akses internetnya, tetapi hanya jasa pemasangan dan penjualan alat untuk penyebar jaringan atau penangkap jaringan hotspot lainnya, yang mana rekan-rekan harus sediakan dulu akses internet yang digunakan.

Untuk akses internet untuk wi-fi hotspot bisa digunakan telkom speedy atau indihome, astinet, bolt atau bisa juga menggunakan data indosat, telkomsel, xl dan lain-lainnya menggunakan modem usb. Ini cocok untuk anda yang ingin buka usaha hotspot agar bisa menyebarkan ke daerah pelosok yang tidak ada sinyal sama sekali.

Disini kita bisa setting langsgung jika daerah sumatera barat jika memungkinkan, tapi disini kita bisa setting melalui online dan akan dipandu hingga wif hotpsot siap pakai dan siap di bisnsikan.

Bagi yang membutuhkan jasa kami silahkan kontak 081232129759.

Alamat kami : Jl. Tan Malaka Km 13  Kubang Tungkek Nagari Guguak VIII Koto Kecamatan Guguak Kabupaten 50 Kota Provinsi Sumatera Barat..

Untuk pembelian perangkat dan jasa pemasangan lebih aman silahkan oder lewat toko online  TOKOPEDIA kami K-DAY NETWORK, KLIK DISINI.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid